Senin, 10 Oktober 2016

Fakta Penyakit Ayan Yang Wajib Di Ketahui

 
 
Ayan atau epilepsi merupakan penyakit yang menyerang bagian syaraf otak manusia dan reaksi yang sering kali ditunjukan oleh para penderita ayan adalah kejang - kejang maka dari itu mereka yang mengidap penyakit ayan tidak diperbolehkan melakukan aktifitas yang bisa mengancam nyawanya karena kejang yang bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. 

Penderita ayan tidak diperbolehkan untuk melewati jembatan yang kecil dan sempit, tidak boleh menyebrang jalan besar, berjalan di jalan besar, berenang, bersepeda, memanjat pohon dan mereka yang mengidap penyakit ayan juga harus selalu mengkonsumsi Obat Ayan untuk membantu mengurangi reaksi kejang yang sering kali muncul.

Di samping kejang, fakta penyakit ayan yang harus diketahui oleh Anda lebih lengkap dan lebih jelasnya silahkan simak dibawah ini :
  1. Kejang yang sangat dekat sekali hubungannya dengan penderita ayan namun harus Anda tau tidak semua orang yang mengalami kejang bisa dikatakan mengidap penyakit ayan atau epilepsi. Karena 40 jenis kejang didunia ini.
  2. Kondisi kejang bisa terjadi dalam situasi apapun untuk penderita ayan maka dari itu penderita ayan tidak diperbolehkan melakukan aktifitas yang dapat membahayakan dirinya.
  3. Ketika penderita ayan sedang kejang, maka kesadaran orang tersebut bisa terganggu. Namun kejang diategorikan sebagai kejang kecil serta kejang fokal dan jenis kejang yang kedua ini tidak menyebabkan kehilangan kesadaran bagi penderitanya.
  4. Sebagian besar mereka yang mengidap penyakit ayan sensitif pada lampu berkedip, sejumlah orang yang kejang biasanya juga dipicu oleh frekuensi strobe dimana lampu diatur agar bergerak secara lambat, namun meskipun seperti ini tidak semua penderita ayan mengalami hal ini hanya sekitar 3 persen saja.
  5. Saat sedang mengalami reaksi kejang, mereka tidak diperbolehkan untuk menelan atau menggigit lidahnya sekalipun. 
  6. Dan fakta penderita ayan yang terakhir adalah di Negara Inggris ada hampir 600 orang yang mengidap penyakit ayan dan beberapa penderitanya mengalami kejang - kejang yang mendapatkan obat - obatan, diet kategonik serta pembedahan. Diet yang dilakukan oleh penderita ayan ini merupakan diet lemak dimana mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak lemak dan karbohidrat yang rendah.
Nah itulah beberapa fakta penderita ayan yang harus diketahui oleh Anda, dan perlu Anda ketahui penyakit ayan tidak menular jadi Anda tidak perlu menjauh atau ragu saat melihat penderita ayan sedang kejang = kejang. Ayan merupakan penyakit yang memerlukan pengobatan dalam jangka waktu lama oleh karena itu alangkah baiknya Anda mengkonsumsi Obat Herbal Ayan agar obat yang dikonsumsi dalam waktu lama itu tidak merusak ginjal karena terbuat dari bahan alami.

Artikel Terkait

Fakta Penyakit Ayan Yang Wajib Di Ketahui
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email