Selasa, 11 Oktober 2016

Cara Membedakan Kejang Akibat Demam Dan Ayan

Orang yang mengidap penyakit ayan atau epilepsi kerap hubungannya dengan reaksi kejang yang seringkali menajdi pertanda seseorang mengalami penyakit ayan, penyakit yang satu ini juga bisa menyerang pasiennya tanpa mengenal usia. Karena bayi yang baru saja lahir juga bisa didiagnosa mengidap ayan biasanya pada bayi ayan terjadi karena kekurangan oksigen saat proses persalinan.

Mereka yang mengidap ayan sering kali dipandang sebelah mata oleh orang lain karena kejang - kejang yang selalu muncul secara tiba - tiba, bahkan tidak luput banyak orang yang masih menghubungkan kejang ayan dengan hal - hal mistis seperti kesurupan, padahal itu jelas berbeda.

 Penangan penyakit ayan baik pada anak atau orang dewasa tergantu dari tingkat parahan yang dialaminya bisa dengan mengkonsumsi Obat Herbal Ayan Anak atau metode lainnya seperti diet kategonik yang memperbanyak mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak dibandingkan dengan karbohidrat.

Dan penderita ayan yang sering kali menunjukan reaksi kejang berbeda dengan kejang yang dialami orang yang sedang sakit demam. Secara sederhananya kedua jenis kejang inbisa dibedakan dengan melihat suhu tubuh namun jika kejang yang terjadi tanpa didahului demam bisa jadi ini merupakan tanda penyakit ayan. Dan Anda harus segera memeriksakannya.

Para penderita ayan juga dapat dibedakan dengan keadaan atau kondisi yang mirip dengan epilepsi yang kerap kali meragukan seperti menahan napas, pingsan, mimpi malam yang menyeramkan dan tik.

Untuk serangan menahan napas sering kali terjadi pada anak yang sedang merasakan bingung atau ketakutan akan sesuatu.

Dan terakhir bagi Anda yang sedang mengidap penyakit ayan, alangkah baiknya langsung diobati karena ayan bisa berubah menjadi ayan permanen. Bisa dengan mengkonsumsi Obat Ayan atau metode lainnya, namun biasanya penderita ayan akan tetap mengkonsumsi obat dan sebaiknya Anda mengkonsumsi obat yang berbahan dasar alami agar tidak merusak ginjal karena penderita ayan biasanya akan mengkonsumsi obat dalam jangka waktu yang lama.
 

| Cara Membedakan Kejang Akibat Demam Dan Ayan



Artikel Terkait

Cara Membedakan Kejang Akibat Demam Dan Ayan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email